Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Talenta muda Chelsea yang bakal jadi bintang dunia

Written By Blogger on Monday, December 22, 2014 | 00:48

Patrick Bamford.
Tak dipungkiri bahwa salah satu tim asal Inggris yang saat ini menjadi sorotan adalah Chelsea. Selain menduduki posisi tertinggi di klasemen sementara EPL, klub London ini juga dihuni sederet pemain bintang yang sangat berkualitas. Sebut saja Cesc Fabregas, Diego Costa, Eden Hazard, dan lain sebaginya.
Namun di balik para pemain hebat itu, ternyata Chelsea juga memiliki sederet pemain muda yang juga tak kalah kualitasnya. Bahkan talenta muda The Blues dianggap bakal bersinar bak mega bintang nantinya di kancah sepakbola dunia.
Kira-kira siapa saja para bintang muda Chelsea tersebut? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Jamal Blackman
Musim lalu jamal Blackman menjalani musim yang fantastis bersama The Blues. Penampilan impresifnya membuat banyak klub kepincut untuk mendapatkan service-nya. Hingga akhirnya Middlesbrough berkesempatan memiliki kiper berusia 21 tahun ini dengan status pinjaman.
Bersama Middlesbrought, Blackman bermain di Divisi 2. Salah satu yang mungkin diingat banyak orang adalah kala dia melakukan penyelamatan gemilang pada drama adu penalti kontra Liverpool di ajang Piala Liga musim lalu.

2. Tomas Kalas

Kemungkinan besar banyak fans Chelsea yang sudah tidak asing dengan pemain yang satu ini. Tomas Kalas sempat menjalani masa peminjaman ke Vitesse dan mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari pelatihnya. Selama dua musim, ia bahkan mampu mencatatkan total 76 penampilan.
Pemuda kelahiran 15 Mei 1993 ini adalah bek tengah yang dirasa cukup tangguh. Bisa jadi nanti dia akan didapuk sebagai suksesor John Tery. Kini dia tengah bermain di klub Bundesliga - 1.FC Koln dengan status pinjaman.

3. Thorgan Hazard

Adik kandung Eden Hazard ini memiliki kualitas yang tak kalah dari sang kakak. Banyak yang memprediksi bahwa Thorgan Hazard nantinya akan mengalahkan kehebatan Eden hazard di pentas dunia.
Pemuda asal Belgia berusia 21 tahun ini sedang menjalani masa peminjaman di Borussia Monchengladbach. Hanya masalah waktu sebelum Thorgan dipanggil untuk membela tim utama Chelsea.

4. Patrick Bamford

Pemain asal Irlandia ini memang tak banyak yang tahu. Patrick Bamford adalah seorang striker muda berusia 21 tahun yang berbakat. Saat ini dia dipinjamkan ke Middlesbrough. Status pinjamannya akan akan berakhir awal Januari 2015 nanti.
Tidak jelas apakah Bamford akan mengisi skuat Chelsea nantinya, yang jelas dia adalah sosok predator yang tampil cukup 'beringas'. Dalam 11 pertandingan bersama Middlesbrough, pemain yang lahir pada 5 September 1993 ini sudah mengemas 3 gol.

5. Nathaniel Chalobah
Memiliki kelebihan dalam versatilitas, Nathaniel Chalobah mampu bermain sama baiknya saat dipasang sebagai gelandang maupun pemain bertahan. Saat ini Chalobah tengah berjuang untuk mendapatkan status sebagai pemain reguler di tim yang meminjamnya, Burnley. Jose Mourinho bahkan pernah memprediksi kalau pemain ini bakal menjadi bintang besar di masa depan.

Sumber: Merdeka.com