Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Fakta tentang Aditya Surya Pratama, Presenter baru Dr. OZ Indonesia

Written By Blogger on Wednesday, August 23, 2017 | 14:17

5 Fakta tentang Aditya Surya Pratama, Presenter baru Dr. OZ Indonesia


Aditya Surya Pratama
Meninggalnya dr Ryan Thamrin, yang dulu sempat ngetop saat membawakan acara Dr. OZ di televisi membuat banyak penggemar khususnya kaum hawa yang merasa kehilangan. Dokter yang memiliki wajah tampan tersebut banyak dipuja dari para gadis sampai ibu-ibu yang rela meluangkan waktu demi melihat idolanya di layar kaca. Dan kini seiring dengan meninggalnya sang presenter, acara talkshow kesehatan dan kebugaran tersebut telah memiliki presenter baru yang bernama dr Aditya Surya Pratama.  Sebagaimana seniornya, dokter muda ini memiliki wajah yang cukup tampan nan mempesona sehingga sangat pas untuk memandu acara yang sebagian besar peminatnya adalah para wanita ini.


Aditya Surya Pratama
Profil dan Biodata Aditya Surya Pratama
Dokter muda yang memiliki nama panggilan Adit atau Kak Adit ini dilahirkan di Bogor pada tanggal 3 mei 1994 sehingga memiliki zodiak Taurus.  Dengan moto "Success is a ladder" that cannot be climbed with your hands in your pocket “ dokter ini sukses menempuh Pendidikan kedokteran   di Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi Jakarta. Untuk lebih lengkap, profil dr Aditya Surya Pratama dapat dilihat di bawah ini
•    Nama :  Aditya Surya Pratama
•    Nama Penggilan : Adit, Kak Adit
•    Tempat tanggal lahir : Bogor, 3 Mei 1994
•    Nama Ibu kandung: Nia Isna Niar
•    Nama adik : andri Dwitama dan Muhammad Tegar Triatama
•    Pendidikan : Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta
•    Akun Twitter : @adityaspratama_
•    Akun Instagram : @adityaspratama
•    Akun Ask FM : Adityaspratama
•    Hobi  : Travelling, menulis

5 Fakta Aditya Surya Pratama
Banyak hal tentang kehidupan dari dokter ganteng ini yang bisa ketahui sehingga mampu memberikan inspirasi untuk  meraih kesuksesan seperti dirinya. Berikut ini adalah 5 fakta yang menarik dari sosok dr Aditya Surya Pratama yang berhasil dirangkul dari berbagai sumber:

1.    Aditya Surya Pratama sangat dekat dengan Keluarganya
Ada salah satu hal yang sangat menarik dari dokter muda yang satu ini dan menjadikan dirinya semakin digandrungi para wanita. Rupanya dia sangat dekat dengan dengan keluarga khususnya ibunya. Hal itu dapat dilihat dari foto-foto yang dia pasang di media sosial yang banyak dihiasi dengan fotonya bersama sang ibu tercinta. 

2.    Aditya Surya Pratama sangat aktif di media sosial 

Layaknya remaja kekinian, dunia medsos rupanya menjadi makanan sehari-hari dokter idola ini.  Akun twitter, instagram hingga youtube channelnya tidak pernah sepi dari komentar-komentar para penggemarnya yang tergabung dalam Aditya Lee Indonesia.  Untuk jumlah penggemar, gak usah diragukan lagi. Lebih dari 10 ribu subscriber  menjadi pelanggan di kanal YouTube-nya, serta 420 ribu follower yang setia melihat foto-fotonya di instagram.  Dikanal youtubenya sendiri kita bisa menemukan kemampuannya dalam berolah vokal baik ketika mengaji maupun bernyanyi bahkan bisa juga kita saksikan  vlog-nya yang dibuat bersama dengan vlogger beken Ria Ricis.

3.    Aditya Surya Pratama memiliki suara yang bagus

Selain diberi anugrah dalam bidang kecerdasan dan ketampanan, ternyata dokter muda yang satu ini juga memiliki suara yang bagus. Berhati-hatilah anda khususnya kaum hawa jika mendengar Kang Adit  melantunkan Ayat Suci Al-Quran, jangan sampai baper dan mengharap bacaan tersebut sebagai mahar atau mas kawin dari si dokter tampan buat anda.  Kemampuan remaja ini dalam berolah vokal juga bisa kita lihat di akun youtube channelnya, dimana dia mampu melantunkan lagu-lagu dengan pas dan asyik.  Dan ternyata, dia juga pernah menyanyikan soundtrack film Lima Penjuru Masjid yang berjudul Penjuru Masjid sekaligus membintangi film tersebut.

4.    Aditya Surya Pratama Seorang Penuis Novel
Ternyata, selain memiliki keahlian sebagai seorang dokter, Adit juga pintar dalam merangkai kata untuk dijadikan sebuah novel. Jika anda penasaran tentang novel yang sudah disusunnya, silahkan datang ke toko buku untuk mencari novel yang bergenre romansa remaja dengan judul  'Aditya Lee.'

Novel Aditya Lee

5.    Aditya Surya Pratama  pernah main film
Dan ternyata, Aditya juga pernah menjadi aktor di layar kaca melalui film yang berjudul Lima Penjuru Masjid.  Bagi yang belum pernah melihat, film bergenre religi-romantis ini mengisahkan tentang  lima remaja yang hatinya terpaut pada masjid. Suatu hal yang mungkin dipandang aneh bagi sebagian orang karena pada saat ini kehidupan remaja diidentikkan dengan kehidupan yang penuh hura-hura.  Dan sebuah berita terbaru mengatakan bahwa saat ini Aditya  bersama Prilly Latuconsina sedang menggarap proyek baru di rumah produksi MD Pictures. Kita tunggu saja tanggal mainnya.