Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Perawatan Kecantikan yang Paling Aneh di Dunia

Written By Blogger on Monday, October 28, 2013 | 16:04

Tampil modis dan cantik adalah salah satu tuntutan yang harus dipenuhi oleh wanita modern. Tidak peduli dengan banyaknya cara atau biaya yang harus dikeluarkan, berbagai perawatan tubuh mereka lakukan demi mendapat predikat modis dan cantik tersebut.  Berikut ini adalah  lima perawatan kecantikan yang paling aneh di dunia. Berani mencoba?

1.Spa Dengan ular berbisa
Ada beberapa spa di Israel Utara yang akan menawarkan sesi menenangkan pijat ular. di pikiran Anda, bukan merupakan praktek terisolasi tapi cukup salah satu yang populer. Ular beracun diletakkan di belakang orang yang mencari perawatan mewah.

2.bekicot untuk menyembukan serum

binatang bekicot Chili disebut "Helix Aspersa Muller" dikenal untuk menghasilkan serum ketika diletakkan di badan anda untuk  mengurangi stres pada pikiran anda, yang sekarang sedang banyak digunakan dalam krim kulit dan dikatakan cocok untuk kulit keriput , jerawat, dll Telah ditemukan bahwa sekresi memiliki sifat farmakologi, menghasilkan sifat kulit regeneratif. Sekresi juga mengandung antioksidan yang aktif. Hal ini bisa dibilang dapat memperbaiki kerusakan kulit dan juga membantu dalam pelunakan jenis kasar kulit.

2.sabun yang terbuat dari asi

Beberapa toko di negara maju menjual sabun yang terbuat asi yang kabarnya membuat kulit menjadi sempurna. Hal ini karena ASI tidak  untuk kulit dibandingkan dengan sabun berbasis parfum. Namun, banyak perdebatan  mengenai sabun yang unpasteurised, dan mungkin membawa ancaman kuman tertentu.

3. Cream wajah yang terbuat dari ular beracun
Pernah berpikir untuk mengoleskan krim yang terbuat dari racun ular? Nah, di sini ada perawatan kecantikan lain yang aneh yang digunakan untuk mengencangkan otot pada wajah, sehingga tampak lebih muda, kulit kencang.

4.Cat kuku yang terbuat dari ular
Sekitar 300 dolar, Anda dapat dengan mudah memiliki kulit yang sempurna dari ular yang diterapkan pada kuku kaki dan dibuat untuk tampil seperti cat kuku. Hal ini secara luas prevelant dan sangat populer di AS.

5.Perawatan wajah dengan bahan emas

perwatan wajah yang berbahan dari emas ini  yang paling mahal dari semua perawatan kecantikan. Sebuah lapisan emas 24 karat tersebar merata pada wajah dan hasilnya cukup fantastis. Saat ini tersedia di Mar-a-Lago di Palm Beach, Amerika Serikat, pemotongan wajah emas dari kontak oksigen dari kulit sesaat menyebabkan pengobatan internal yang cepat untuk mengambil tempat. Namun, satu harus berhati-hati terhadap alergi dan kontaminasi kulit karena kebanyakan spa tidak menggunakan emas murni untuk prosedur ini.

http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/inilah-lima-perawatan-kecantikan-yang.html