Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 'Obat' Cantik Wanita Korea

Written By Blogger on Thursday, October 17, 2013 | 17:51

Kecantikan kulit wanita Korea, rasanya mampu membuat banyak wanita iri. Mereka memang dikenal pintar merawat kelembaban dan kesehatan kulitnya. Dikutip stylecraze, dalam kesehariannya, wanita Korea bahkan bisa menggunakan 10 hingga 20 produk perawatan kulit.

Sebuah survei pada tahun 2012 mengatakan, penjualan kosmetik di negara tersebut meningkat sebesar 40 persen. Pembelinya tak hanya wanita lokal, tapi juga wanita China yang kebetulan berlibur ke sana. Dikutip dari CNN, berikut produk perawatan yang paling banyak dicari di Korea:


1. Iope Bio Essence Intensive Conditioning

Produk perawatan ini baru memulai debutnya tahun lalu. Yumi Cho, editor kecantikan di majalah Woman Joongang mengatakan bahwa produk ini harus ditempatkan dalam urutan paling atas dalam produk perawatan kulit. Produk ini digunakan setelah toner, sebelum pelembab.
"Efeknya sangat luar biasa, produk ini dapat menghaluskan kulit yang kasar," ujar Cho.

2. O HUI age recovery super anti-aging essence
Produk ini disebut sebagai penghilang garis- garis halus terbaik. Mengandung kolagen tipe 3 yang dikenal sebagai kolagen bayi. Tak heran jika produk ini dipercaya dapat membuat kulit kembali halus seperti bayi.

3. Masker Innisfree
Wanita Korea menggunakan masker Innisfree yang mengandung royal jelly dan jejubija. Keampuhana bahan ini: menghaluskan dan melembabkan kulit dengan cepat.

4. Pembersih wajah Innisfree
Dibuat dengan ekstrak zaitun, pembersih wajah yang satu ini mampu membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa meninggalkan residu minyak. Pembersih wajah ini juga memiliki aroma menenangkan. Sayangnya, pembersih ini tidak cukup baik untuk membersihkan make up di bagian mata.

5. VDL NAKED Cleansing Oil Cream

Produk ini termasuk produk yang direkomendasikan. Kemampuannya: membuat kulit terasa lembut dan halus. Minyak ini dapat membersihkan make up hanya dengan sekali usap. Bahkan maskara yang tahan air sekalipun.

(sumber: http://life.viva.co.id)