Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima benda yang diyakini dihuni makhluk halus

Written By Blogger on Thursday, October 17, 2013 | 16:44

Kalau kita berbicara tentang benda-benda yang diyakini dihuni tak perlu jauh-jauh di negara kita sendiri pun banyak seperti dipulau jawa.biasa makhluk halus suka menghuni seperti benda batu,rumah kosong,pohon,dan masih banyak lagi,tapi blog sisoupo.blogspot.com akan membeberkan seperti yang dikutip dari situs merdeka.com,oke kita simak langsung aja ya seperti apa benda yang diyakini dihuni makhluk halus.

1. Boneka
Pernah lihat boneka ini ? sebut saja boneka Annabelle,boneka ini dikunci dalam kotak kaca,karena diyakini dihuni makhluk halus,boneka ini diyakini dihuni roh perempuan jahat,dan disimpan oleh paranormal ED dan Lorraine Warren.

2. Lukisan
banyak kita jumpai lukisan-lukisan yang berkaya seni,tapi banyak juga lukisan-lukisan yang berbau mistis,pernah lihat lukisan nyie rorokidulkan,ya seperti itu selebihnya,banyak lukisan yang berbau mistis,salah satu lukisan yang berbau misitis adalah lukisan Crying Boy,yang bisa menyebabkan kebakaran,kalo kita menempatkan lukisan ini dirumah kita.

3. Patung
Pasti udah pernah dengar atau sudah pernah mengalami seperti apa benda yang dihuni makhluk halus,ya seperti patung,patung dinyakini dihuni makhluk halus,dan banyak patung patung yang dihuni makhkluk gaib,salah satu patung yang dihuni patung perempuan dari lemb yang sering disebut dewi kematian,patung ini diyakini bisa memberikan nasib buruk atau mengakibatkan kematian pada orang yang memiliki patung ini.

4. Foto

yang keempat pasti udah sering lihat dienternet,foto penampakan dikuntilanak,maupun pocong,ada banyak foto penampakan kalo kita mencarinya di mbah google.

5. Cermin
cermin juga diyakini dihuni makhluk halus salah satunya adalah cermin yang berada dirumah Myttles Plantation,cermin ini diyakini dihuni arwah perempuan pemilik rumah beserta anak-anaknya

 Sumber: http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/inilah-lima-benda-yang-dipercaya-bisa.html)