Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Penjahat Terseksi di Dunia

Written By Blogger on Wednesday, October 22, 2014 | 02:53

Di mayoritas benak masyarakat, penjahat identik dengan wajah mengerikan, kasar, dan jauh dari keindahan. Akan tetapi, jangan sampai anda terlena  dengan kelima perempuan ini. Di balik kesempurnaan seorang wanita ternyata mereka berhati bengis dan pelaku dari pelbagai tindakan kriminal mulai dari perampokan, pembunuhan, dan lain-lain. Wajah cantik, ternyata  tidak menghalangi otoritas menjatuhkan sanksi pada kelimanya. Meski ada dari mereka masih bebas berkeliaran, penyelidikan atas kejahatan mereka lakukan tidak seluruhnya luput dari hukum. Dilansir dari situs therichest.com berikut ini adalah lima penjahat terseksi di dunia

1. Stephanie Beaudoin 
Stephanie Beaudoin, gadis 21 tahun asal Kanada merupakan pelaku pencurian dan kepemilikan sembilan senjata ilegal. Sejauh ini dia telah menggasak 42 rumah dan membawa kabur isinya. Ketika ditangkap, polisi menemukan sejumlah senjata di bagian belakang mobil Beaudoin. "Saya diberi dokumen setebal 30 sentimeter," kata pengacara Beaudoin, Denis Lavigne, kepada surat kabar La Nouvelle. Sejak foto dia berbikini tersebar di Internet, pengguna media sosial Twitter menobatkannya sebagai penjahat paling seksi sejagat. "Stephanie Beaudoin akan mencuri hati Anda, setelah itu barang Anda," kata seorang pengguna Twitter.?

2. Casey Anthony
Melihat wajahnya yang cantik dan seksi tak ada satu pun menyangka dia ternyata bengis. Casey Anthony ternyata membunuh anak semata wayangnya, Caylee, empat tahun lalu.
Namun dia dibebaskan sebab tidak ada bukti kuat. Majalah TIME menyebutkan ini merupakan kesalahan pengadilan terbesar abad ini. Hingga kini kasusnya terus bergulir dan pihak kepolisian tetap mencari fakta-fakta seputar kasus kematian Caylee tidak wajar itu.
Kepintaran Casey bersilat lidah membuatnya menghirup udara bebas. Namun pada 2011 pihak kepolisian menemukan bukti janggal dari mesin pencari Google di Internet pribadi keluarga Casey. stasiun televisi WKMG melaporkan polisi kemungkinan mengabaikan kata kunci penting yakni pembunuhan dengan menghilangkan nafas korban tanpa ketahuan (foolproff suffocation) dan Casey orang yang paling mungkin mengetik kata kunci itu kakek dan nenek Caylee, Cindy dan George tidak mengerti cara mengoperasikan Internet.

3. Amanda Knox
Pembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia merupakan kasus yang diselimuti misteri. Namun terungkap siapa pelakunya. Tak lain yakni Amanda Knox.
Kecantikannya sempat membuat orang tak menyangka dia tega berbuat itu pada Kerchner. Sikapnya juga baik di pengadilan. Namun bukti forensik serta pelbagai alibi palsunya membuktikan kejahatan Knox.

4. Candice Rose Martinez
Candice Rose Martinez baru berusia 19 tahun, merupakan perempuan cantik berdarah latin namun tak ada yang menyangka ternyata dia pelaku di balik perampokan empat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat. Sambil berbicara di ponselnya dia mencuri sekitar Rp 581 juta dibantu dengan kekasihnya. Dia berhasil ditangkap dan dijebloskan ke penjara selama 12 tahun.


5. Amy Fisher
Amy Fisher kini tersohor sebagai pemain film porno dan memulai karirnya pada 2007 setelah sebelumnya menjadi jurnalis dan penulis. Namun tak ada yang menyangka dia mantan penjahat berdarah dingin dan masa lalunya terkuak. Pada 1992, di usia 17 tahun, Fisher menembak istri kekasihnya bernama Mary Jo Buttafuoco dan ini membuatnya dijatuhkan hukuman penjara 15 tahun atas percobaan pembunuhan. Fisher melakukan itu lantaran cemburu pada Mary Jo.

Sumber: www.merdeka.com