Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Daftar 5 Kostum Terbaik Piala Dunia 2014

Written By GOJEK #GolekRejeki on Tuesday, June 24, 2014 | 16:07


Perhelatan Piala Dunia 2014 sudah berlangsung sejak Jumat lalu. Seluruh kontestan yang berjumlah 32 tim sudah berjibaku di atas lapangan hijau demi mengejar impian menjadi yang terbaik. Turnamen ini menjadi ajang para bintang sepakbola dunia unjuk kebolehan. Tidak hanya itu, di turnamen yang menjadi perhatian jutaan mata ini juga jadi panggung bagi para produsen kostum unjuk kebolehan menjadi yang terbaik.

Yah, perhelatan Piala Dunia selalu menjadi parade untuk para produsen kostum kelas dunia memamerkan desain mereka. Di Piala Dunia 2014, ada 8 produsen kostum yang 'berlaga', yaitu Nike, Adidas, Puma, Burrda, Lotto, Uhlsport, Joma da Marathon. Ada beberapa rancangan kostum yang mendapat pujian. Namun meski sudah dirancang secara matang, tetap saja ada sejumlah rancangan kostum yang dianggap sangat buruk dan tidak mencerminkan identitas tim yang menggunakan.

Berikut ini, daftar 5 kostum terbaik Piala Dunia 2014 seperti dilansir sbnation:

1. Prancis
Kostum kandang dan tandang Prancis produksi Nike ini dianggap memiliki desain paling bagus di antara 31 kostum kontestan lainnya. Pemilihan warna biru yang merupakan warna khas skuad Les Bleus ini dianggap sangat pas menggambarkan sebuah keagungan.




2. Belanda
Produsen kostum Nike menggunakan desain sederhana menggambarkan masa lalu dan warna tradisional Belanda, orange. Sementara kostum tandang memiliki nuansa futuristik dengan corak geometrik dan warna biru.






3. Jerman
Produsen Adidas tetap mempertahankan tradisi kostum kandang Jerman berwarna putih. Adidas menjadikan corak kostum Jerman di Piala Dunia 1990 sebagai insipirasi. Namun di kostum kali ini lebih bernuansa futuristik.


 


lazada.co.id 4. Kroasia
Nike tetap mempertahankan corak khas timnas Kroasia, yaitu kotak-kotak merah putih. Namun dengan gaya yang menampilkan keanggunan. Sementara kostum tandang lebih sederhana dengan dominasi warna biru.

5. Argentina
Adidas mempertahankan corak klasik garis putih dan biru muda di kostum Argentina. Namun mereka menambah aksen warna emas di sepanjang pinggang dan garis hitam di bahu yang membuat kostum ini menarik perhatian.

Sumber: http://m.pialadunia.viva.co.id/news/read/513736-daftar-5-kostum-terbaik-piala-dunia-2014