Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Hal Konyol yang terjadi Gara-Gara bermain Pokemon Go

Written By Blogger on Saturday, July 23, 2016 | 11:06

 Pokemon Go benar-benar menjadi game yang sangat fenomenal saat ini. Hanya berkisar hitungan jam setelah peluncuran aplikasinya, banyak masyarakat dari seluruh penjuru dunia sudah heboh membicarakannya. Dan saat ini banyak dijumpai masyarakat yang berburu monster dalam permainan Pokemon Go di berbagai tempat. Dan tentu saja ada kejadian-kejadian unik yang sempat dialami oleh para gamers ketikan memainkan game besutan dari Nintendo dan Niantic ini. Berikut Ini adalah 5 Hal Konyol yang terjadi Gara-Gara bermain Pokemon Go

1.    Diputus Sang Pacar Karena menangkap Monster Pokemon di rumah mantan
Evan Scribner Seorang pria dari Amerika serikat di putuskan oleh kekasihnya karena ketahuan menangkan pokemon di rumah mantan pacarnya.  Kepada New York Post, ia mengaku diputuskan kekasihnya setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.  Evan  sebelumnya mendatangi rumah mantannya di Brooklyn, New York dan menginap di sana. Saat itu dia sempat bermain Pokemon Go dan menangkap beberapa monster di rumah mantan pacarnya tersebut. Esok harinya ketika dia mendatangi rumah sang pacar tanpa sengaja sang pacar melihat lokasi penangkapan monsternya yaitu di rumah mantan pacarnya. Dan tanpa diduga kekasihnya langsung minta putus saat itu.

2.    Dipecat gara-gara mengeluh tidak bisa memainkan pokemon go
Sonny Truyen, seorang pria  yang berasal dari Australia dipecat karena dianggap menghina warga negara Singapura setelah kesal bermain ketika game Pokemon Go. Hal itu terjadi karena Pokemon Go tidak dapat dimainkan di Singapura, tempat Truyen bekerja. Melalui status facebooknya, dia berkeluh kesah dengan mengatakan bahwa Singapura adalah tempat yang tak menyenangkan untuk hidup akibat permainan ponsel pintar tersebut tak dapat diakses di sana. Dia menulis Singapura penuh dengan ‘orang-orang bodoh’ dan IQ nasional negara tersebut akan menurun begitu dia pergi. Statusnya tersebut akhirnya menjadi viral dan dia langsung dipecat  oleh perusahaan tempatnya bekerja.

3.    Terlalu Asyik bermain pokemon Go, tidak sadar jatuh ke Jurang
Nasib sial menimpa dua pemburu monster Pokemon di Encinitas  San Diego Amerika Serikat. Karena terlalu asyik berburu pokemon tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya kedua orang tersebut terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter dan 24 meter. Setelah melalui misi penyelamatan yang dramatis oleh petugas pemadam kebakaran, keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit Scripps La Jolla, San Diego untuk dilakukan perawatan.

4.    Berburu Monster Pokemon, yang didapat malah Mayat

Sebuah kejadian yang tidak mengenakkan sempat dialami oleh Shayla Wiggens, seorang pemburu monseter Pokemon yang berasal dari Wyoming, Amerika Serikat. Gadis berusia 19 tersebut tanpa sengaja menemukan sebuah mayat di dekat sungai ketika dirinya sedang berburu moster pokemon. Ketika melompati pagar pembatas di dekat sebuah jembatan Wiggens menemukan dua ekor rusa dekat sungai dan mayat manusia yang memakai kemeja hitam, dan celana pendek. Akhirnya dia melaporkan penemuan tersebut ke otoritas setempat dan sampai sekarang dia tetap semangat untuk bermain dan menemukan monster Pokemon Go.

5.    Diberondong Tembakan gara-gara Bermain Pokemon Go
Jerson Lopez de Leon (18 tahun) dan sepupunya, Daniel Moises Picen (17 tahun), dua orang remaja yang berasal dari Guatemala ditembaki oleh orang tak dikenal saat sedang berburu monster di permainan "Pokemon Go". Kesuanya sempat di bawa ke rumah sakit terdekat, akan tetapi Jerson dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa saat.Belum diketahui alasan penembakan terhadap keduanya, namun otoritas setempat menduka bahwa mereka tanpa sadar masuk ke kawasan yang menjadi larangan. Di tempat kejadian perkara, yaitu Chiquimula, sekitar 200 kilometer dari Guatemala City polisi menemukan 20 selongsong peluru yang diduga merupakan sisa dari peristiwa penembakan itu