Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Artis Terkaya Indonesia di tahun 2014

Written By Blogger on Thursday, February 05, 2015 | 09:14

Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis-artis papan atas merupakan orang yang tajir dengan memiliki banyak kekayaan terutama di masa-masa jayanya. Namun demikian, banyak pula artis yang gulung tikar di masa tuanya karena tidak menerapkan manajemen yang baik terhadap harta kekayaannya. Berikut ini deretan 5 artis yang terkaya di Indonesia pada tahun 2014




5. Luna Maya
Luna Maya adalah salah satu artis yang cukup fenomenal di Indonesia. Terlepas dari kontroversi video dewasa yang mirip dirinya dengan Ariel saat ini artis tinggi semampai ini sudah mulai move on dan muncul hampir tiap hari di stasiun televisi.
Pada tahun 2014 memiliki kekayaan mencapai Rp 6 miliar dan menjadikan dirinya sebagai artis Indonesia terkaya nomor lima. Kekayaan  tersebut dikumpulkan Luna Maya melalui jerih payahnya di dunia entertainment dengan menjadi host beberapa program televisi di Indonesia serta honor dari  membintangi beberapa film. Kekayaan  Luna Maya semakin bertambah setelah dirinya sempat dikontraknya menjadi salah satu brand ambassador merek sebuah sabun mandi. Selain itu, Luna Maya juga terjun dalam dunia bisnis dengan membuka butik.

4. Titi Kamal
Salah satu artis Indonesia yang dikenal dari kecantikannya ini menjadi artis terkaya nomor empat dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 10 milyar.  Honor yang dia dapat ketika bermain film, menyanyikan beberapa single yang menjadi soundtrack film serta kegiatan entertainment yang lain dia kumpulkan dan digunakan untuk mengembangkan bisnisnya.  Artis yang lahir di  Jakarta  pada tanggal 7 Desember 1981 ini memiliki usaha di bidang restoran ,  butik dan bisnis catering bernama Titisari Catering

3. Bunga Citra Lestari
Siapa yang tidak kenal dengan Bunga Citra Lestari (BCL) ? Artis yang cantik dan imut ini mengawali karir di dunia hiburan dengan manjadi penyanyi, selanjutnya membintangi beberapa sinetron dan  film layar lebar yang cukup melambungkan namanya.  Artis yang menikah dengan  Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris ini memiliki kekayaan sebesar  Rp 12,7 miliar dan di nasbihkan sebagai artis terkaya no 3 di Indonesia.

2. Tukul Arwana
Artis yang terkenal dengan jargonnya “kembali ke laptop” ini mengawali karir di bidang entertainment dari bawah. Dan itulah yang menjadikan jiwa solidaritasnya terhadap artis-artis yang baru meniti karir dan kawan-kawan lamanya cukup tinggi.  Tukul arwana yang merupakan artis kelahiran Semarang Jawa tengah ini setidaknya memiliki kekayaan sebesar Rp 15 milyar pada tahun 2014, sehingga menjadikanya sebagai artis terkaya no 2 di Indonesia.  Saat ini artis yang pernah menjadi bintang video klip lagu anak-anak ini memiliki banyak investasi di bidang property khususnya rumah kos dan kontrakan.


1.    Anjasmara
Anjasmara Prasetya merupakan artis serba bisa yang lahir di Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975. Di awal karirnya, dia menekuni dunia modelling hingga akhirnya mengantarkannya ke dunia seni peran yang melambungkan namanya hingga saat ini.
Di tahun 2014, pundi-pundi kekayaanyya diperkirakan sebesar  Rp 20 milyar dan menjadikannya sebagai artis terkaya di Indonesia.  Selain sebagai artis, ternyata pemeran  Encep dalam salah satu sinetron di layar kaca ini juga memiliki banyak usaha, antara lain:  jasa travel, event organizer dan distributor alat-alat komputer