Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Wanita Muslimah Terkaya di Dunia yang Cantik Jelita

Written By Blogger on Friday, January 30, 2015 | 06:00

Menjadi kaya atau minimal memiliki suami/istri kaya raya adalah idaman hamper semua orang. Meskipun kekayaan identik dengan kaum pria, namun tahukah anda jika Lima wanita yang kebetulan adalah seorang muslim berikut ini merupakan orang yang bergelimpang dengan harta? 
Berikut ini kami berikan ulasan tentang Lima Wanita Muslimah Terkaya di Dunia

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Kalau mendengan nama Sultan Hassanal Bolkiah, pasti banyangan kita akan menuju pada seorang sultan yang memiliki kekayaan berlimpah ruah dan hidup bergelimang harta. Dan memang benar, Sultan Bolkiah merupakan manusia terkaya di dunia pada tahun 1997 versi Forbes  yang disebut-sebut memiliki mobil mewah Rolls-Royce berlapis  emas 24 karat.
Dan tidaklah mengherankan apabila sang putrid beliau yang bernama Hajah Hafizah semenjak lahir sudah menjadi manusia yang kaya raya, meskipun hartanya mengikuti kepemilikan orang tuanya.
Jadi suatu hal yang wajar dan tidak berlebihan ketika Hajah Hafizah menikah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini,  biaya USD 20 juta (Rp 228,2 miliar) dihabiskan untuk membiayai seluruh rangkaian acaranya. Suatu hal yang mudah dan wajar sebenarnya buat beliau.

2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani
Salah satu pengusaha wanita tersukses di dunia adalah Sheikha Hanadi yang merupakan warga negara Qatar. Banyak sekali jabatan yang diembannya, dari  seorang banker, investor dan pengusaha real estate. Dan yang tidak kalah penting, beliau juga mengemban jabatan sebagai penasihat khusus bank Standard Chartered  merangkap sebagai CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate. Selain jabatan-jabatan di atas, kini Hanadi juga terdaftar sebagai wakil CEO dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons.  Dan tahukah anda berapa nominal kekayaannya ? Banyak ahli yang menghitung bahwa  kekayaan keluarga Thani ini tidak kurang mencapai lebih dari USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun). Sebuah nilai yang cukup besar bagi orang kebanyakan

3. Ameerah Al Taweel

Ameerah Al Taweel merupakan salah seorang puteri cantik nan jelita dari Arab Saudi sekaligus seorang dermawan. Ameerah yang dilahirkan pada 6 November 1983 ini merupakan istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal salah satu anggota keluarga kerajaan Arab Saudi yang cukup mterkenal dan disegani. Sang Pangeran merupakan pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding yang cukup berpengaruh di kancah perekonomian Negara Arab maupun dunia.  Dan perlu dicatat bahwa  Pangeran Al Waleed merupakan pebisnis yang menurut majalah Forbes, berada di posisi ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia dengan daftar kekayaan bersih lebih dari USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun).   Menjadi istri Pangeran Al Waleed, seorang pengusaha sukses yang berusia 60 tahun menjadikan Ameerah Al Taweel sebagai wanita yang bergelimang harta.

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari
Salah satu mutiara kerajaan Arab Saudi yang terpendam adalah Fathima Kulsum Zohar Godabari yang nerupakan Ratu dari kerajaan Arab Saud. Di mana dalam silsilah keluarga kerajaan Fathima berstatus sebagai istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Meskipun sang Ratu memiliki paras nan cantik dan mempesona, tapi kiprah beliau tidak terlalu menonjol. Beliau baru di lirik oleh banyak orang di belahan dunia setelah foto-foto cantiknya beredar di dunia maya

5. Rania Al Abdullah
Ratu Rania Al Abdullah yang sangat cantik dan anggun adalah istri dari Pangeran Abdullah II ibn Al-Hussein  raja dari Kerajaan Hashmite Yordania yang naik tahta pada tahun 1999.
Abdullah II merupakah salah satu manusia terkaya di dunia dan dapat dilihat dari salah satu kepemilikannya yaitu taman hiburan Star Trek yang Ia buat menggunakan uang pribadinya lebih dari satu miliar US dolar.  Dan terkait dengan Ratu Rania Al Abdullah, banyak orang yang kagum dengan kecantikan dan keparasan beliau. Dan tidaklah mengherankan jika    beliau pernah tercatat di majalah Harpers dan Queen sebagai permaisuri tercantik pada 2011.


Sumber: viva.co.id