Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Gaya Hidup Teraneh yang Pernah Ada

Written By Blogger on Tuesday, July 08, 2014 | 08:27

1. Hidup Seperti di Zaman Victoria
Sarah Chrisman tidak pernah ingin memakai korset, tapi setelah suaminya memberinya satu di ulang tahunnya yang ke-29, ia mengatakan bahwa pakaian dalam kuno tersebut telah mengubah hidupnya. Dia terinspirasi oleh korset tersebut untuk mempelajari lebih dalam mengenakan busana perempuan dari zaman Victoria, dan mulai berpakaian seperti itu secara eksklusif. Saat ini, ia dan suaminya, Gabriel, memutuskan untuk hidup layaknya di zaman Victoria seperti mandi dengan kendi dan baskom setiap hari, menjahit pakaiannya sendiri dengan serat alami, tidak mengendarai mobil, menggunakan lampu minyak sebagai sumber pencahayaan di rumahnya yang terletak di Port Townsend, WA.

2. Hidup Sebagai Anjing

Born Gary Matthews, seorang pensiunan pekerja teknologi yang mengaku "kutu buku" ini berpikir bahwa ia adalah seekor anjing. Pria berusia 48 tahun tersebut memakai kalung anjing dan makan makanan anjing. Ia bahkan menggonggong, mengejar mobil, dan menggali untuk menyimpan tulangnya di halaman belakang seperti anjing lainnya. Ia pun tidur di rumah anjing dalam ruangan yang menurut dia jauh lebih nyaman daripada tempat tidur manusia.

3. Hidup Dalam Paru-paru Besi

"Paru-paru Besiu201d hanya istilah yang digunakan untuk menggambarkan ventilator tekanan, jenis perangkat medis yang membantu orang lumpuh bernapas dengan menurunkan dan meningkatkan tekanan udara di dalam tangki besi besar. Martha Mason adalah seorang manusia yang luar biasa yang menghabiskan lebih dari 60 tahun hidupnya bergerak dalam paru-paru besi tersebut setelah lumpuh akibat dari polio ketika ia berusia 11 tahun. Martha lahir pada 31 Mei 1937 di Lattimore, sebuah kota kecil sekitar 50 kilometer dari Charlotte. Meskipun keadaanya demikian, ia menjalani kehidupan yang memuaskan, lulus dari sekolah dan perguruan tinggi dengan penghargaan tertinggi, sering mengadakan pesta makan malam, dan bahkan menulis sebuah buku berjudul "Breath: Life in the Rhythm of Iron Lung," di mana dia menceritakan tentang tantangan dan sukacita hidupnya sebelum akhirnya meninggal di tahun 2009.

4. Hidup Berasama Suami dan Kekasih Dalam Satu Rumah

Ibu dua anak bernama Maria Butzki ini telah meninggalkan suaminya, Paul, bersama pria lain bernama Peter Gruman. Seiring waktu, ternyata ia begitu merindukan suaminya namun juga tidak pernah terpikir olehnya untuk meninggalkan kekasih barunya tersebut. Setelah kedua pria tersebut menjalani sebuah persahabatan yang tidak biasa, akhirnya, Maria pun memiliki solusi sempurna. Sejak tahun 2012 Maria, Paul, dan kedua anak mereka, Laura dan Amy, serta Peter, tinggal dalam satu atap dan hidup sebagai satu keluarga besar!

5. Hidup Bersama Ratusan Kucing
Wanita bernama Lynea Lattanzio ini telah hidup bersama 700 ekor kucing di rumahnya. Ia tinggal sendiri bersama ratusan kucing yang tersebar di rumahnya yang seluas 12 hektar di Parlier, California, yang mana ia juga menjalankan tempat perlindungan kucing yang sangat besar. Dia mulai menyelamatkan hewan setelah perceraiannya pada tahun 1981, dan telah menyelamatkan hampir 19.000 kucing.

http://www.merdeka.com/ireporters/teknologi/titanfall-game-paling-adiktif-masa-kini.html