Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Tanda Adanya Kehidupan di Luar Bumi

Written By GOJEK #GolekRejeki on Thursday, January 23, 2014 | 13:52

Isu mengenai keberadaan alien bukan hal yang asing lagi bagi masyarakat bumi. Walaupun keberadaannya belum bisa di pastikan 100% benar adanya tetapi tanda-tanda bahwa adanya kehidupan lain di luar bumi ini sudah banyak buktinya, berikut ini adalah tanda-tanda adanya kehidupan selain di bumi.

1. Alien Datang Ke Bumi
Tentunya anda sudah tau dan mungkin tidak asing lagi bagi anda dengan yang namanya ET atau UFO, keduanya sering dikaitkan dengan datangnya alien ke Bumi. Mulai dari Crop Circle sampai Stonehenge disebut-sebut sebagai bukti adanya alien.

 

2. Banyak Planet Yang Terbuat Dari Air
Bumi yang sebagian besar berisi air ternyata bukan satu-satunya planet yang menjadikan air sebagai sumber kehidupannya. Ada planet Mars yang ternyata terbuat dari air dan juga Europa bulan dari Jupiter.
Terdapat juga Titan dan Encedalus bulan dari Saturnus yang diduga terbuat dari air.

3. Terdapat Kehidupan Di Lingkungan Ekstrem
Kemampuan adaptasi mahluk hidup memang sangat menabjubkan dikarenakan dalam kondisi ekstrem mereka mampu untuk beradaptasi. Hal inilah yang mendasari bahwa mungkin ada kehidupan di pelanet lain.


4. Evolusi Kehidupan
Bumi sudah mengalami banyak perubahan bermiliaran tahun lamanya di mulai dari bakteri sampai manusia seperti sekarang ini. Bukan tidak mungkin di pelanet lain terjadi kemungkinan evolusi yang sama dengan bumi.


5. Adanya Komunikasi Radio Dengan Pelanet Lain
Ada penemuan yang sangat mengejutkan dari peneliti SETI, mereka mendapatkan upaya sambungan radio dari pihak yang tidak dikenal yang ternyata setelah diselidiki bukan berasal dari bumi. Namun hal ini juga masih simpang siur karena fenomena badai matahari juga bisa menimbulkan gejala ini.

Sumber:  http://sazukers.blogspot.com/2014/01/5-tanda-tanda-adanya-kehidupan-selain.html