Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Wanita yang dipecat Karena Foto nakalnya di dunia maya

Written By Blogger on Thursday, October 10, 2013 | 16:23

Pada hari ini web semakin berorientasi, dunia digital, mudah untuk memposting foto-foto dan informasi sensitif lainnya . Berikut ini akan di tampilkan lima wanita yang dipecat karena menampilkan foto tanpa busana di internet.

1.  Kehilangan Pekerjaan Pemadam kebakaran karena mengunggah foto  polos
Pada 2013,  Firewoman Clare Deloughrey berpose polos untuk seorang teman fotografer.  Gambar tersebut kemudian dimasukkan secara online pada website fotografer, di mana seorang petugas pemadam kebakaran yang lain melihat  dan memberitahu atasan mereka .
Perusahaan tempat Deloughrey bekerja, Greater Manchester Kebakaran dan Rescue Service, segera meluncurkan penyelidikan dan akhirnya dia dipecat

2. Guru Dipecat Setelah menjadi Model Swimsui
Dua puluh enam tahun Olivia Sprauer menjadi seorang guru bahasa Inggris di Martin County High School di West Palm Beach , Florida . Disela-sela waktu mengajarnya, Sprauer menjadi model lingerie untuk xxxtremevisionradio  dengan nama " Victoria Valentine James . 
Pada 29 April, Sprauer dipanggil ke kantor kepala sekolahnya dan menunjukkan foto-fotomya. Atasannya bertanya apakah foto-foto itu memang dirinya , dan ketika dia menegaskan bahwa itu adalah dia dan dia langsung dipecat .


 


3.Tracy Chandler maskot sepakbola dipecat karena berpose terbuka
Tracy Chandler tidak pernah memiliki keinginan untuk membawa malu  keluarga atau perusahaan tempatnya bekerja, klub sepakbola Doncaster Rovers Inggris, saat ia berpose berani dengan maskot tim. Chandler maskot satu-satunya perempuan Inggris dan telah memainkan peran "Donny Dog" selama empat tahun ketika ia berpose untuk foto dalam pemotretan tersebut. Ketika klub sepak bola mengetahui tentang foto itu, Chandler begitu saja dibuang sebagai maskot dengan sedikit penjelasan.

4.Ballerina Austria Dipecat Setelah Berpose tanpa busana untuk Majalah Pria
Pada tahun 2010,  ballerina Karina Sarkissova menyebabkan gempar masyarakat Austria ketika majikannya, Vienna State Opera, mengumumkan bahwa mereka memecatnya karena foto tidak senonoh yang muncul di majalah pria dewasa . Sarkissova telah berpose berani untuk majalah Amerika Penthouse beberapa bulan sebelum dia diberhentikan

5. Konselor Bimbingan Sekolah Dipecat Setelah berpose seksi

Ketika mantan model lingerie Tiffany Webb memutuskan untuk mengejar karir sebagai Penasihat Bimbingan di Manhattan ,  di New York Departemen Pendidikan tentang masa lalunya sebagai model pakaian dalam berbusana tipis . Selama bertahun-tahun , Webb menjadi terkenal di distrik sekolah untuk menjadi seorang konselor yang berdedikasi dan didekati yang dihormati oleh para siswa dan rekan-rekannya, dan masalalu hidupnya sebagai model panas kawan-kawanya tidak peduli . Bahkan , dalam dua belas tahun Webb bekerja untuk Murry Bergtraum SMA untuk Bisnis Karir , dia telah dipertanyakan oleh Departemen Pendidikan beberapa kali tentang gambar yang masih muncul online secara berkala , tapi setiap kali ia dibersihkan untuk kembali bekerja dengan siswa .

Semua itu berubah pada tahun 2012 ketika seorang siswa membawa gambar Webb , Kepala sekolah kemudian memutuskan bahwa foto-foto itu terlalu mudah diakses oleh mahasiswa , dan dia mengajukan keluhan dengan DOE yang menyebabkan penghentian Webb . Webb dipecat hanya beberapa hari jauh dari mencapai penguasaan di distrik sekolah .
 
(http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/inilah-lima-wanita-yang-dipecat-karena.html)