Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Aroma Parfum Wanita yang Bisa Memikat Pria

Written By GOJEK #GolekRejeki on Monday, June 01, 2020 | 16:29

5 Aroma Parfum Wanita yang Bisa Memikat Pria



Aroma Parfum Wanita yang Bisa Memikat Pria
Bagi sebagian orang, parfum sudah menjadi kebutuhan tersendiri ketika beraktivitas. Akan tetapi, meskipun banyak orang yang menggunakan parfum setiap hari, tetapi masih banyak juga yang belum mengetahui bahwa parfum memiliki berbagai jenis dengan kadar wewangian yang berbeda pula. Aroma dari parfum yang digunakan, ternyata bisa memperi pengaruh bagi orang lain yang menghirupnya. Termasuk juga apabila yang menggunakan parfum adalah lawan jenis, kadangkala bisa meberi kesan tersendiri bagi pemakainya. Dan tahukah anda, apabila berdasarkan penelitian ilmiah, ternyata aroma parfum atau wewangian bisa membuat lawan jenis jadi terpikat.  Berikut ini adalah 5 aroma parfum atau wewangian yang populer dan terbukti bisa memikat pria secara alamiah.

1. Parfum beraroma jeruk 
Citrus adalah parfum dengan aroma jeruk segar yang biasanya terbuat dari ekstrak jeruk, lime, dan berbagai buah yang termasuk dalam family jeruk. Berdasarkan penelitian dan pengalaman, parfum beraromacitrun/ jeruk banyak disukai oleh wanita memiliki sifat dominan dan agresif.  Dan ternyata, aroma jeruk pada parfum juga bisa menciptakan kesan segar dan manis yang disukai pria. Aroma parfum ini bisa menghadirkan kesan segar dan manis bagi penggunannya. Menurut psikiater, ahli saraf dan pendiri Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Allan Hirsch seperti dilansir dari Glamour, aroma jeruk mampu memikat pria karena kesan yang dimunculkannya selalu segar dan manis. Bukan hanya dalam bentuk parfum, aroma jeruk pada umumnya menurut berbagai penelitan mampu menghadirkan kesan positif nan menarik.

2. Parfum beraroma Vanila
Vanilla merupakan aroma parfum paling populer dan paling memikat bagi pria. Wangi yang manis mirip seperti aroma dessert menjadikan parfum vanilla memiliki banyak penggemar. Hal itu juga terjadi karena aroma vanilla bisa menurunkan kadar stres dan membuat suasana hati lebih bahagia dan tenang. Melansir laman The List, seorang pengamat tren bernama Phil Lempert mengatakan kepada United Press International kalau aroma vanilla diyakini bisa meningkatkan sensasi pada lawan jenis karena mampu menampilkan kesan menyenangkan.

3. Parfum berarome Rose
Aroma rose ternyata juga bisa menrik pria apabila parfum ini dipakai oleh kaum hawa. Hal itu terjadi karena arome mawar mampu menghadirkan kesan energik bagi lawan jenis
Para peniliti di Karolinska Institute Swedia dan Monell Chemical Senses Center di Philadelphia, menemukan fakta bahwa aroma rose atau bunga mawar sebagai lambang cinta kasih juga mampu memikat pria. Hal itu terjadi karena aroma mawar bisa menciptakan kesan sensual, menyenangkan dan enerjik. 

4. Parfum beraroma Cendana
Meskipun bagi sebagian orang terkesan aneh, tapi parfum beraroma Cendana atau Sandalwood bisa memberikan kesah hangat dan mampu menimbulkan ketertarikan pada pria. Aroma yang dihasilkan cendana cenderung hangat, romantis dan santai. Dan ternyata, aroma seperti inilah yang mampu meningkatkan emosi dan ketertarikan pria. Hal tersebut juga telah dibenarkan berbagai penelitian, yang bilang kalau cendana mengandung senyawa feromon yang cara kerjanya merangsang dan memunculkan daya tarik pada lawan jenis.

5. Parfum beraroma lavender
Parfum yang dibuat dengan mennggunakan aroma Lavebder, ternyata mampu menghadirkan suasana hati jadi lebih tenang. Daya pikat aroma lavender terletak pada kemampuannya membuat suasana jadi romantis dan tenang. Bahkan menurut beberapa catatan, aroma lavender sudah sejak lama dikenal sebagai ramuan cinta yang digunakan untuk memikat pria. Selain itu penelitian Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, menunjukan bahwa aroma lavender juga memiliki efek menenangkan dan merangsang tidur. Jadi selain untuk parfum, lavender juga baik gunakan sebagai aroma terapi.