Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lima Fakta Menarik tentang Film Fast and Furious 7

Written By Blogger on Saturday, April 04, 2015 | 00:36

Film Fast and Furious 7 berhasil memanjakan ratusan juta pasang mata penonton yang telah melihatnya. Berbagai adegan menantang sekaligus mengharukan menjadi bumbu penyedap film ini dan berhasil  membuat penonton terkesima. Selain alur cerita yang seru nan mengharukan karena adanya penghargaan untuk mendiang Paul Walker di akhir film, film ini ternyata juga menyimpan beberapa fakta yang layak untuk disimak. Berikut ini Lima Fakta Menarik tentang Film Fast and Furious 7 



1. Judul simpel, hanya Furious 7
Tahukah anda jika Film Fast & Furious seri ketujuh ini memiliki judul yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya? Yah, ternyata film yang mulai tayang 3 April 2015 ini hanya menggunakan judul yang sederhana yaitu  “Furious 7”  tanpa ada lagi embel-embel Fast didepan.

2. Adanya Pemeran Pengganti Tokoh Utama
Kecelakaan yang menimpa salah satu pemeran utama  Fast and Furious 7, Paul Walker yang berujung pada kematiannya ternyata  sangat memukul pihak Universal  Studio selaku rumah produksi yang memproduksi film ini.
Paul Walker yang berperan sebagai mantan polisi FBI yang akhirnya menjadi buronan, Brian O’Conneradalah salah satu tokoh penting dalam film ini, sehingga kematiannya membawa imbas yang sangat besar dalam kelanjutan proses syuting yang saat itu belum rampung.  Akhirnya Universal Studio bersama James Wan berupaya ‘menghidupkan’ kembaliPaul Walker dengan bantuan dua saudara Paul, yaitu Caleb dan Cody Walker mereka akan memerankan sosok Brian O’Conner di sisa scene yang belum digarap. Untuk menyempurnakan penampilan pemeran pengganti tersebut, mereka  juga menggunakan teknologi CGI super mahal seharga 300 miliar rupiah.

3. Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez Tak Punya SIM
Suatu fakta mengejutkan terungkap dalam film ini. Ternyata, ada dua aktris utama yaitu Jordana Brewster (Mia) dan Michelle Rodriguez (Letty Ortiz) yang memiliki SIM. Jadi kalau kita mencermati adegan demi adegan keduanya tak pernah terlihat berada di kursi pengemudi mobil

4. Jumlah Mobil yang hancur
Sebagai salah satu film laga yang bertema tentang “kebut-kebutab” tentu saja banyak mengorbankan mobil dalam produksi filmya. Secara keseluruhan. dalam tujuh judul film Fast and Furious, ada 60 kendaraan yang hancur terbalik dan 60 mobil polisi rusak.
Diantara seluruh mobil tersebut, Lykan Hypersport, menjadi yang cukup spesial. Mobil yang muncul dalam salah satu scene di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab ini hancur lebur. Alhasil, mobil seharga Rp44,4 miliar diperlakukan seperti rongsokan yang tak berharga.

5. Trailer Furious 7  disaksikan puluhan juta dalam 5 hari penayangan
Sebagai film yang paling ditunggu masyarakat pada tahun ini, ternyata Trailer Furious 7 yang  dirilis di Youtube pada 1 November 2014 telah ditonton oleh setidaknya 24 juta orang selama 5 hari. Dan sampai saat ini, sudah ratusan juta pasang mata yang pernah melihat trailernya.