Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 tempat terbaik untuk melihat Aurora

Written By Blogger on Thursday, March 06, 2014 | 11:13

Badai matahari terbesar dalam lima tahun mengamuk di seluruh permukaan matahari pada 13 Maret 2012 lalu, seperti dilaporkan cnngo.com. Fenomena alam itu menimbulkan Aurora atau pancaran cahaya yang menyala-nyala di atas langit. Kemudian mereka akan menghilang pada bulan Maret. Berkat badai matahari masih ada beberapa tempat yang dapat menyaksikan pemandangan yang menakjubkan. Berikut ini merupakan lima tempat terbaik di bumi untuk menikmati keindahan Aurora versi cnngo.com.

1. Tromso, Norwegia

Portal Goodispost- Anda bisa mengikuti tur kapal pesiar atau menyewa bus untuk mencapai gunung-gunung salju yang menjulang tinggi dan menyaksikan keindahan Aurora. Troms? dikenal sebagai "Paris dari Utara" dan memiliki panorama Aurora yang indah.


 2. Yellowknife, Kanada
Portal Goodispost - Anda mempunyai kesempatan baik untuk melihat langit bersinar di Yellowknife, seorang penulis untuk situs pariwisata Kanada. Untuk mengunjungi Desa Aurora, Anda membutuhkan waktu 25 menit berkendara dari pusat kota.


3. Fairbanks, Alaska, Amerika
Portal Goodispost - Fairbanks di Alaska sering disebut sebagai tempat terbaik untuk melihat Aurora di Amerika Serikat. Salah satu cara paling menyenangkan untuk melihat tampilan Aurora adalah sambil berendam dalam kolam air panas di resor Chena.
 

4. Kangerlussuaq, Greenland
Portal Goodispost - Kangerlussuaq memiliki bandara internasional dan merupakan pintu gerbang menuju seluruh Greenland. Ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk pemburu Aurora. World of Greenland - Arctic Circle (Wogac) menawarkan wisata Aurora dari bulan Oktober-April, tetapi dari Februari-April mereka juga menawarkan ekspedisi selama tiga hari. Anda akan merasakan ekspedisi bersama kereta luncur anjing menuju kota pantai barat Sisimiut.

5. Southern hemisphere
Portal Goodispost - Meskipun menjadi tempat terbaik untuk melihat Aurora Australis, Antartika merupakan tempat yang sulit diakses. Ya tentu jika Anda seorang ilmuwan atau teknisi pendukung sebuah ekspedisi penelitian akan lebih mudah mendatangi Antartika. Tenang, Anda masih mempunyai kesempatan untuk melihat Aurora dari ujung selatan Amerika Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan.

Inilah lima tempat terbaik untuk melihat Aurora. Tertarik untuk menikmati petualangan seru ini? 

 See more at: http://www.lensapost.com/2014/01/kunjungi-5-tempat-terbaik-untuk-melihat.html